Fumojiki Solusi Bisnis Anda +62812 8888 6084 pin 317 487 FB

Bijak Beli Asuransi di Indonesia

Bijak Beli Asuransi di Indonesia

Aug 4, 2015

Tips beli asuransi yang baik 0812 8888 6084, pin 317 487FB Allianz Business Partner

bijak-beli-asuransi

 

 

 

 

 

 

 

 

Setiap manusia pasti mengharapkan semua yang terbaik, baik itu kesehatan, keamanan, berkeluarga, bahagia, kenyamanan, dll.
Jika diumpamakan saat ini anda membeli sebuah rumah pasti anda membutuhkan garansi atau jaminan bahwa rumah yang anda beli tidak bocor, retak, mengelupas catnya, atau roboh dalam waktu tertentu, jika ternyata ada masalah dalam perjanjian masa garansi pasti akan ada perbaikan dengan gratis.
Begitu pula dengan membeli mobil pasti anda akan minta garansi, ataupun dengan membeli telefon genggam dipastikan anda menanyakan garansinya.
Lalu apa yang terjadi jika ini terjadi pada hidup anda? pasti bukan garansi kerusakan atau nyawa di ganti dengan yang baru bahkan ada tambalan. Hidup manusia akan lebih aman dan nyaman dengan adanya asuransi untuk kondisi terburuk.
Tipe jenis asuransi utama yang dibutuhkan yaitu:
1. Asuransi proteksi penyakit kritis
2. Asuransi proteksi kecelakaan
3. Asuransi proteksi cacat permanen
4. Asuransi proteksi pindah dunia (meninggal)
5. Asuransi Kesehatan

Semua jenis asuransi diatas besar kecilnya proteksi yang diinginkan tergantung dari Keinginan, Kesehatan, Keuangan, dan diterima atau tidaknya dari perusahaan asuransi saat mengajukan pengambilan asuransi. Harga asuransi (bukan harga premi) juga menjadi pertimbangan yang cukup mendasar untuk memilih asuransi yang baik, uang kecil melindungi uang besar.
Kadang kala terbesit nanti saja pada saat sudah berkeluarga baru ambil asuransi, tentu saja itu kurang tepat. Disarankan mempunyai asuransi itu Sekarang atau disaat masih muda dan single karena masih bersemangat dalam bekerja, lalu kenapa Sekarang atau Saat ini, karena kita tidak pernah tau kapan kita terkena sakit kritis, kecelakaan, cacat, pindah dunia, tua.

Ada lima alasan kenapa Anda Belum Punya Asuransi:
1. Tidak Punya Uang / Bankrut
2. Sudah Punya Penyakit
3. Pelit
4. Suka berfoya-foya
5. Tidak mencintai Keluarga
Masuk kategori yang manakah Anda..??

 

Artikel Lainnya :

Asuransi Tapro (Tabungan Proteksi)

Asuransi Jiwa

Asuransi Pendidikan Anak

 

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *